Solusi Pendanaan Tanpa Jaminan dan Tanpa Bunga Dengan Trading Invoice

Trading invoice adalah peluang bisnis yang sangat luar biasa, yakni sharing ekonomi dan sharing profit. Perusahaan trading invoice ini membantu perusahaan dan UKM mengenai IPO (initial Public Offering) atau penawaran saham yang dijual belikan secara privasi.

Trading invoice ini adalah solusi pendanaan tanpa jaminan dan tanpa bunga, yang dimana untuk pengusaha be to be atau UKM selaku (supplier) yang menjual barang atau jasa kepada perusahaan (buyer) lain dengan jatuh tempo 1-3 bulan, maka perusahaan trading invoice ini yang akan menagih ke pihak buyer.

Perusahaan trading yaitu PT. Universal Karya Indonesia yang dipimpin oleh Macmillian Weinardi N. SE. MM mengatakan, kami siap membantu perusahaan dan UKM yang masuk pasar modern dalam pembayaran tempo hingga berbulan-bulan, maka kami akan melunasi hutang buyer secara cash kepada perusahaan dan UKM tersebut.

Dia menambahkan, perusahaan atau UKM biasanya ke bank untuk tambahan modal dengan menyertakan jaminan, tapi dengan hadirnya bisnis ini perusahaan dan UKM tidak perlu kuatir akan kehabisan modal, karena bisnis ini akan membantu dalam peminjaman dana tanpa modal, tanpa jaminan, dan tanpa bunga dengan sharing ekonomi dan sharing profit yang berkonsep network marketing.

Trading Invoice yang melayani barang dan jasa ini siap membantu berapapun besarnya jumlah dana yang dibutuhkan oleh perusahaan dan UKM di manapun berada, serta sudah melayani transaksi hingga keseluruh pelosok Indonesia.

sumber : http://www.kanaltv.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *